Kamis, 12 Agustus 2010

INDAH PADA WAKTUNYA

Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan Allah dari awal sampai akhir.(Pengkhotbah 3:11).

Itulah Allah yang tidak pernah dapat kita selami sampai kedalam pikiran-Nya yang begitu sungguh luar biasa bagi kita umat mausia. sungguh mulia dan ajaib segala yang telah dipersiapkan untuk kita mulai dari saat kita lahir ke dunia sampai pada saat kita kembali ke tempat darimana kita berasal.

Terkadang ketika kita berada dalam masalah yang membuat kita menjadi down, kita sering berpikir bahwa Tuhan tidak pernah ada untuk membantu kita supaya bisa keluar dari segala kesulitan yang kita hadapi. Padahal sebenarnya kita tidak sadar bahwa Tuhan itu selalu dan selalu ada menyertai kehidupan kita. Bahkan sampai pada hembusan nafas kita, Tuhan juga yang mengatur. Bukan berarti Tuhan tidak ingin agar kita diberikan jalan keluar akan segala masalah yang kita hadapi, tetapi melalui semuanya ini, Tuhan ingin agar kita bisa belajar untuk menghadapi masalah yang sedang kita alami dan terlebih dari itu kita bisa selalu bersandar dan berharap hanya kepada-Nya.

Dia telah menyediakan segalanya dalam kehidupan kita. Dia telah mengatur segalanya sedemikian rupa untuk kita. jangan pernah kita berpikiran bahwa Tuhan tidak pernah memperhatikan kita selama kita menjalani hidup ini, karena mata Tuhan selalu tertuju pada diri kita dan rencana dan rancangan-Nya adalah rancangan damai sejahtera. Segala yang telah dilakukan Tuhan pasti akan INDAH PADA WAKTUNYA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar