Kamis, 12 Agustus 2010

SEGALANYA TIDAKLAH GAMPANG

sebagai manusia, terkadang kita selalu mampu untuk mengeluarkan pendapat tetapi sulit untuk kita bertindak seperti apa yang dikatakan. sama halnya dengan saat kita dihadapkan oleh subuah pilihan yang harus kita buat untuk sebuah kebaikan. mungkin saat kita tidak berada dalam posisi yang seperti ini, kita berpikiran bahwa hal ini tidaklah sulit. semuanya itu akan berubah ketika kita berada dalam posisi terebut.
menentukan pilihan yang mambuat semua orang tidak terkena dampak keputusan yang kita buat juga merupakan satu hal yang cukup berat untuk diputuskan. ketika kita sudah siap untuk memutuskan, maka kita juga sudah harus siap untuk menerima segala resiko yang akan kita jalani dengan keputusan yang kita buat.
mungkin kita menganggap hal ini sesuatu yang begitu mudah, akan tetapi jangan sekali-kali kita menggap bahwa kita bisa melakukan segalanya. kita harus sadar bahwa kita adalah mahkluk yang terbatas dengan segala apa yang telah kita miliki.
keputusan yang terbaik akan membuahkan hasil yang baik. oleh sebab itu, jangan salah dalam menentukan keputusan yang kita buat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar